Ma'af kami tidak melakukan Jual beli material, kami hanya memberikan info seputaran Baja ringan | Blog ini terbuka untuk siapa saja yang ingin memasang iklan produk terutama produk terkait materi Blog dengan fee yang Ringan

Tuesday 29 December 2015

DINABOLT 50 | DINABOLT 70 | Portal Bajaringan

Dinabolt
Ukuran Dinabolt 50 mm | Dinabolt 70 mm





Dynabolt, sebagian menyebutnya dengan Anchor bolt atau sering di sebut baut tanam adalah baut yang di gunakan merekatkan kedua buah objek yang memiliki selongsong silinder yang akan mengembang ketika baut di kencangkan. Dynabolt di gunakan dalam instalasi pengencangan objek ke beton, batu, dan material lainnya.

Pada umumnya untuk pekerjaan pemasangan kuda-kuda bajaringan digunakan 2 jenis ukuran Dinabolt :
1. Dinabolt ukuran 10 mm panjang 50mm ( untuk penguatan tanam di ring balok )
2. Dinabolt ukuran 10 mm Panjang 70 mm ( untuk penguatan tanam gantung pada dinding      seperti pada pembuatan kuda-kuda setengah.
Untuk jenis dan ukuran lainya memiliki fungsi masing-masing.

Cara menggunakan Dinabolt
Dynabolt Dalam Baja Ringan Sama seperti dalam pekerjaan konstruksi yang menggunakan dynabolt, dalam pekerjaan baja ringan juga Instalasi penggunaannya sebagai berikut :
Buatlah lubang sesuai dengan ukuran selongsong silinder dengan kedalaman hingga menyentuh ring penahan. Setelah proses pengeboran selesai bersihkan lubang dari sisa material bekas pengeboran.

Agen Bajaringan Ciamnggis

Dalam proses pengencangan, baut akan naik ke atas dan bagian selongsong silinder akan terdesak naik sehingga bagian bawah akan merekah dan mengunci baut dengan material.

Pengencangan yang di anjurkan dalam pengencangan baut adalah 3 sampai 4 putaran penuh. Setelah terpasang dengan yakin kuat, maka footplate sudah bisa digunakan sebagai dudukan kuda-kuda. Yakinkan bahwa mur pengikat terkait kencang di footplate, hal ini untuk menghindari tercerabutnya footplate dari ring balok. (diambil dari berbagai sumber)

Dinabolt|portal bajaringan indonesia
Dynabolt yang sudah tertancap di Footplate










Untuk mengetahui fungsi Alumunium Foil - Klik Disini


Berita Terbaru

Post Link