Ma'af kami tidak melakukan Jual beli material, kami hanya memberikan info seputaran Baja ringan | Blog ini terbuka untuk siapa saja yang ingin memasang iklan produk terutama produk terkait materi Blog dengan fee yang Ringan

Wednesday 2 December 2015

TASO CNP & TASO RENG brand bajaringan terbaik

t

Merek Taso produksi PT.Tatalogam Lestari.Produk bajaringan Terbaik di indonesia.






reng Taso produksi PT.Tatalogam Lestari.   

Apa itu Taso CNP dan Taso Reng ?
Taso cnp adalah material Baja ringan yang di produksi oleh PT. Tatalogam lestari. Taso CNP berbeda dengan Taso Reng dalam hal Fungsi dan Bentuk fisiknya. Taso CNP atau disebut Kanal C adalah baja ringan dengan ketebalan dari 0.65 mm sampai 1 mm dan panjang 6 meter, sedangkan fungsi dari Taso CNP adalah sebagai Rangka atau struktur rangka dan Kuda-kuda sebuah bangunan. Taso CNP juga dapat digunakan sebagai Rangka Partisi seperti Kusen pintu atau partisi Dinding dan lain sebagainya. Dalam hal penggunaan Taso CNP maka hampir setiap fungsi kayu bisa di gantikan dengan Taso CNP, walaupun tidak mutlak semuanya.

Sedangkan Taso Reng, adalah pengganti Reng kayu, yang memiliki wujud seperti Trapesium atau huruf A dan memiliki ketebalan 0.45 mm dengan panjang 6 meter. 

Mengapa Taso dinobatkan sebagai brand bajaringan terbaik ?
Karena TASO ( Kanal C dan Reng ) terbuat dari material terbaik yaitu Zincalume 
Komposisi :ZINCZLUME merujuk pada material baja dengan pelapisan yang mengandung unsur alumunium dan zinc, terdiri dari: 55% unsur coatingnya adalah aluminium, 43,5% adalah unsur seng/zink dan 1,5% unsur silikon. 
Baca :
Perbedaan Zincalume / galvalume dan galvanis

Cara merawat bajaringan agar awet.
Produsen Plat Galvalume

Berita Terbaru

Post Link