Ma'af kami tidak melakukan Jual beli material, kami hanya memberikan info seputaran Baja ringan | Blog ini terbuka untuk siapa saja yang ingin memasang iklan produk terutama produk terkait materi Blog dengan fee yang Ringan

Sunday 25 February 2018

Bekisting Pengecoran Lantai dengan ALKADECK 1000



 







Keunggulan Alkadeck 1000,yaitu :
1.Dapat mengurangi Penggunaan Perancah atau juga Efisiensi Perancah dalam Proyek sehingga memberikan dampak efisiensi biaya.
2.Menambahn Keindahan bentuk Plafon yang dihasilkan.
3.Mudah dalam hal finishing atau dapat dicat
4.Tidak membutuhkan Pemeliharaan yang rumit.
5.Penyimpanan Alkadeck 1000 dapat disusun dalam jumlah banyak di tempat yang terbatas.
6.Mempunyai lebar effektif 1000 mm  atau 1 M yang dapat memberikan nilai ekonomis terhadap pemakaian beton dan dapat diperhitungkan sebagai tulangan positif satu arah.
7.Terdapat tambahan embossement bergaris,yang memberikan daya lekat lebih terhadap beton dan kontribusi terhadap kekuatan struktur plat komposit diseluruh bagian datar baik di bagian atas maupun di lembah profil alkadeck 1000.
8.Dilengkapi dengan embossement berbentuk panah disetiap sisi gelombang profil,diatur dengan dua arah yang bertolak belakang,menambah lekat geser dan kemonolitan antara alkadeck 1000 dengan plat komposit diatasnya.
9.mempunyai permukaan embossement Diamond Tone.

10.Terbuat dari material High Tensile Steel, SGC 570 (more than 550 MPa), material standard JIS 3302, proses coating Hot Dipped Galvanize, dengan anti Corrotion, Humidity dan cement Resistance.

PLAT BAJA FLOORDECK

Floordeck banyak digunakan customer untuk proses bekisting pengecoran lantai pada Gedung- gedung bertingkat.Plat Baja Floordeck merupakan plat baja lantai yang berlapis galvanis atau yang sering disebut dengan Structural Floor Decking (Struktur Plat Lantai)yang dapat menjadi alternatif pilihan untuk mendapatkan hasil pekerjaan terbaik, Karena tugas bondek ialah menggantikan tulang besi bagian bawah sekaligus bekisting lantai. Dari segi waktu jauh lebih cepat pengerjaanya jika dibanding dengan sistem konvensional, hal ini menyebabkan metode bondek banyak digunakan dalam pembangunan gedung-gedung pencakar langit dan pembangunan rumah tinggal.

Plat Baja Floordeck bisa menjadi pilihan Anda karena lebih praktis dan terbuat dari baja ringan. Salah satu contoh produk materialnya adalah Floordeck FD-1020 yang terbuat dari baja ringan yang kuat dengan ketebalan 0,75 mm dan lebar 1020 mm. Bahkan panjang pelat bisa dipesan sesuai kebutuhan. Namun disarankan panjang maksimalnya adalah 8 meter. Hal ini untuk memudahan pemasangan dan transportasi.

Bentuk Plat Baja Floordeck bergelombang dan memiliki tonjolan yang miring seperti “rusuk”. Tonjolan ini memberikan sifat monolit (kekuatan yang terintegrasi antara pelat metal dengan beton yang dicor di atasnya). Jadi Bondek memiliki dua fungsi yaitu sebagai bekisting dan tulangan positif satu arah. Artinya, begitu pelat baja dicor dan mengering, maka beton akan menyatu dengan material baja, yang berfungsi juga sebagai tulangan yang kuat.
Kekurangan Floordeck
1. Tidak dapat diterapkan pada sisi tepi gedung ( plat lantai kantilever).
2. Perlu pengaturan yang bagus agar tidak banyak sisa material bondek terbuang.
3. Harga bondek sangat terpanguruh dengan perkembangan baja, jadi perlu dihitung segi        efisiensinya jika dibandingkan dengan menggunakan bekisting ply wood.

Kelebihan Floordeck
1. Pengerjaan lebih cepat jika dibanding dengan sistem konvensional.
2. Bagian bawah plat lantai terjamin rapi, karena jika menggunakan sistem konvensional          dengan bekisting plywood maka ada resiko beton keropos, retak atau ngeplin sehingga        memerlukan pekerjaan perapihan.
3. Plat bondek masih aman jika terkena kebakaran.
4. Plat bondek anti karat sehingga bisa bertahan lama.
5. Bila harus tidak ada perapihan di area bagian bawah (plafond), maka hal ini                          memungkinkan difungsikan sebagai plafond.


Baca :
5. Wilco Floordeck
6. Cahaya Floordeck

Berita Terbaru

Post Link