Ma'af kami tidak melakukan Jual beli material, kami hanya memberikan info seputaran Baja ringan | Blog ini terbuka untuk siapa saja yang ingin memasang iklan produk terutama produk terkait materi Blog dengan fee yang Ringan

Wednesday 7 March 2018

APA SIH MEREK BAJA RINGAN YANG PALING BAGUS ?

APASIH MEREK BAJARINGAN YANG PALING BAGUS ?







Pencarian anda saat ini mungkin berkaitan dengan mutu sebuah merek baja ingan yang beredar dipasaran, anda ingin mengetahui Apa sih merek baja ringan yang paling bagus untuk proyek rumah anda. 
Jika Iya... Mungkin anda bisa menjadikan artikel ini sebagai referensi  buat anda tentang Apa sih merek baja ringan yang paling bagus . Namun jika tidak, anda bisa mencari rujukan lain tentang Apa sih merek baja ringan yang paling bagus dalam kotak pencarian dibawah ini :


Spesifikasi Baja ringan yang bagus dan berkwalitas.
Baja ringan yang paling bagus adalah bajaringan yang diproduksi dengan bahan metal yang mengandung Alumunium lebih banyak dari Zinc. Dengan komposisi tersebut membuat Baja ringan akan tahan terhadap Korosi dan Cuaca serta air garam. Walapun demikian baja ringan yang dibuat dengan bahan Galvalume memiliki kekurangan yaitu tidak kuat terhadap Mortar / air semen basah.

Baja ringan yang paling bagus biasa disebut dengan Baja ringan Galvalume yaitu komposisi antara Alumunium dan zinc yang terdiri dari 55% unsur coatingnya adalah aluminium, 43,5% adalah unsur seng/zink dan 1,5% unsur silikon. Apakah semua baja ringan terdiri dari komposisi tersebut ? jawabanya tidak tentu.

Bajaringan yang memiliki komposisi seperti diatas adalah Baja ringan Merek TASO produksi PT.Tatalogam.
Baca : Harga CNP Taso dan Reng Taso




Atau Jika anda tidak dapat menemukan Baja ringan merek TASO Maka Baja ringan yang paling Bagus  adalah setiap Baja ringan yang memiliki label dot Print ( Bluescope )
MEREK BAJA RINGAN PALING BAGUS

Semoga bermanfaat.

Berita Terbaru

Post Link