Ma'af kami tidak melakukan Jual beli material, kami hanya memberikan info seputaran Baja ringan | Blog ini terbuka untuk siapa saja yang ingin memasang iklan produk terutama produk terkait materi Blog dengan fee yang Ringan

Friday 8 January 2016

TALANG AIR - TALANG AIR ZINIUM GALVALUME ANTI KARAT - JOZZZZ


Talang air Zinium Galvalume

Kelebihan GALVALUME lembaran untuk bahan dasar talang dan dinding adalah lebih tahan karat dibanding dengan lembaran seng/galvanis.(Baca perbedaanya)


TALANG AIR - TALANG GALVALUME SARANALUME, ZINIUM, ZINCALUME 
Portal Bajaringan Indonesia.


Banyak pencarian di blog ini tentang Harga per meter dan Ukuran Talang air Galvalum zincalume. Namun sebenarnya Penyebutan Plat talang Zincalume harus benar-benar diuji karena biasanya setiap Plat atau lembaran Zincalume memiliki tanpa / print dot. karena zincalume adalah merek dagang/ produk bluescope.
Baca: Bluescope steel
Yang lazim atau pasti adalah bahwa pemakaian Plat talang air di pasaran kebanyakan adalah Jenis Galvalume. Karena Galvalum lebih umum di produksi. 
Menurut Ketua II Asosiasi Industri Baja Lapis Indonesia (Indonesia Zinc Aluminium Steel Industry/IZASI) Handaja Susanto mengatakan saat ini terdapat tiga produsen galvalum, yaitu PT Saranacentral Bajatama Tbk., PT Sunrise Steel, dan PT NS BlueScope Indonesia dengan kapasitas produksi sekitar 600.000 ton per tahun.
1.  PT Saranacentral Bajatama Tbk
Produksi :
  • GALVANIZED
  • SARANALUME
  • SARANACOLOR
2.  Adalah PT Sunrise Steel, salah perusahaan yang yang memproduksi dan memasarkan baja ringan jenis galvalume dengan merek dagang “Zinium”.

NS BlueScope Indonesia adalah perusahaan patungan antara BlueScope Steel Limited dan Nippon Steel & Sumitomo Metal Coeporation (NSSMC). Sebelumnya, BlueScope Steel Indonesia (sekarang NS BlueScope Indonesia) dibentuk tahun 1994. Perusahaan mendirikan fasilitas pelapisan logam datar dan pewarnaan di CIlegon tahun 1995. Untuk membawa akses teknologi baru dan membantu dalam mengembangkan jangkauan pelanggan lebih luas, BlueScope Indonesia membantuk perusahaan patungan dengan NSSMC. PT NSBlueScope Indonesia sekarang merupakan manufaktur pelapis baja seng / alumunium lokal terkemuka.
memiliki teknologi pelapisan dan pewarnaan serta memiliki merek yang unggul termasuk COLORBOND® steel dan ZINCALUME® steel.

Atap & Dinding




Clean COLORBOND® Steel adalah bahan bangunan yang sangat serba guna yang digunakan dalam bangunan ikonik, proyek-proyek prestisius komersial dan industri seperti gudang, aplikasi ruang dingin, pabrik, komplek perkantoran dan banyak lagi.

ZINCALUME® adalah baja lapis zinc/aluminium premium kami yang diluncurkan kembali pada tahun 1976 setelah bertahun-tahun di pengujian laboratorium. Dirancang untuk kondisi iklim di Asia yang sangat extreme, ZINCALUME® meningkatkan perlindungan galvanis dan memberikan ketahanan korosi hingga empat kali durabilitas baja galvanis.

KIRANA™ adalah baja lapis berwarna yang menggunakan bahan dasar baja lapis ABADI® yang mengandung logam campuran 55% Aluminium, 43.5% Zinc dan 1.5% Silikon. KIRANA™ tersedia dalam berbagai pilihan warna serta merupakan pilihan yang tepat dan ekonomis untuk kebutuhan atap dan dinding.

ABADI® adalah baja lapis yang mengandung logam campuran 55% Aluminium dan 45% Zinc. Dengan karak teristik yang dimilikinya, baja lapis ABADI® sangatlah sesuai untuk atap, talang air, pagar dan kebutuhan lainnya termasuk rumah atau bangunan anda.

Berbagai baja zinc/aluminium premium kami yang dipadukan di pasar ritel telah diproduksi menggunakan teknologi moderen yang mengendalikan garis lapisan coil. Karena itu, BlueScope Zacs® sangatlah tahan lama dan lebih efisien dari pada baja zinc galvanis panas, membuat bangunan lebih dingin dan memberikan perlindungan tahan lama terhadap korosi.



























































Kembali pada pembahasan Talang air Galvalume - Zincalume Pada umumnya ukuran Lebar dan tebal Talang air Galvalume disesuaikan dengan kebutuhan. 
Namun untuk kebutuhan pembuatan Talang air maka cukup dengan ukuran Lebar 60 cm atau 90 cm dan Tebal 0.30 mm. Disamping harga murah pengerjaanya juga gampang karena masih tergolong Plat Tipis.
Harga permeter Talang air Galvalume

NO
NAMA & TEBAL
LEBAR
HARGA PER METER
1
Seng Galvalum Tebal 0,25 mm
1,00 Meter
Rp. 50.000 / Meter
2
Seng Galvalum Tebal 0,30 mm
1,00 Meter
Rp. 60.000 / Meter
3
Seng Galvalum Tebal 0,35 mm
1,00 Meter
Rp. 70.000 / Meter
4
Seng Galvalum Tebal 0,40 mm
1,00 Meter
Rp. 80.000 / Meter
5
Seng Galvalum Tebal 0,45 mm
1,00 Meter
Rp. 95.000 / Meter
5
Seng Galvalum Tebal 0,50 mm
1,00 Meter
Rp. 110.000 / Meter
Catatan : adalah harga gambaran dan tidak merujuk kepada merek tertentu.
Baca Juga Menu dibawah :
Material Talang air
 

Maaf, Kami tidak melayani penjualan Plat talang galvalume zincalume. Kami hanya melayani pembuatan atau pengerjaan Talang air Galvalume sesuai pesanan atau langsung dilokasi proyek dengan mekanisme Borongan dan Upah Jasa.


Queries :
HARGA SENG TALANG GALVALUM-ZINCALUM,UKURAN SENG TALANG GALVALUM ZINCALUM,HARGA TALANG SENG GALVANIS,HARGA TALANG AIR GALVALUM,TALANG GALVALUM,HARGA TALANG AIR ZINCALUME,TALANG AIR GALVALUM,HARGA TALANG GALVALUM PER METER,UKURAN TALANG GALVALUM,HARGA TALANG ZINCALUME,TALANG SENG GALVALUME,SENG TALANG GALVALUM,HARGA TALANG AIR ALUMUNIUM,HARGA TALANG ALUMUNIUM,UKURAN LEBAR SENG TALANG,UKURAN SENG TALANG GALVALUM,HARGA TALANG AIR GALVALUM PER METER,UKURAN LEBAR SENG TALANG,TALANG GALVALUM HARGA,TALANG AIR ZINCALUME

Berita Terbaru

Post Link